Rabu, 29 Februari 2012

Perangkat Keras Komputer - CPU


Perangkat keras komputer - salah satu komponen-kompone perangkat keras komputer adalah CPU atau cental processing unit perangkat keras ini terdiri dari beberapa bagian utama, yaitu processor,hardisk,ram,mainboard, Power dan chasing . bagian utama CPU ini adalah bagian adalah bagian yang menjadi pusat pengolahan data.
Selain CPU perangkat keras komputer lainya adalah mouse,keyboard monitor dan yang di gunakan sebagai media input atau pun output proses data dari dan ke CPU.
perangkat keras komoputer
perangkat keras komoputer
perangkat keras komputer CPU adalah inti dari sistem komputer. Biasanya berbentuk kotak persegi panjang. Di dalam CPU ini banyak komponen elektronik yang memproses informasi. Yang paling penting dari komponen ini adalah unit pemrosesan sentral (CPU), atau mikroprosesor, yang bertindak sebagai “otak” dari komputer Anda. Komponen lain adalah akses memori acak (RAM), yang sementara menyimpan informasi yang menggunakan CPU saat komputer menyala. Informasi yang tersimpan dalam RAM akan dihapus ketika komputer dimatikan.
Hampir setiap bagian lain dari komputer Anda terhubung ke unit sistem menggunakan kabel. Kabel plug ke port tertentu, biasanya di bagian belakang unit sistem. Hardware yang bukan merupakan bagian dari unit sistem kadang-kadang disebut perangkat periferal atau perangkat tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar